Apa Itu Feed

Halo sobat blogger, pada postingan ini saya akan share tentang apa itu Feed??  


Selamat Membaca!!!
 
 


Feed apa itu ???

Biasanya pada sebuah blog ada istilah yang bernama Feed. Feed merupakan sebuah sarana dan cara untuk sebuah situs website ataupun blog, untuk mendistribusikan konten dengan mudah kepada para pengunjungnya. Feed biasanya memungkinkan para pengunjung berlangganan isi konten dari web atau blog Anda. Bisa di kirim bermacam-macam mulai dari web berbasis portal pembaca berita, sampai yang paling populer yaitu melalui email, pelanggan feed biasanya di sebut subscriber.

Subscribe melalui email

Subscribe via email atau berlangganan melalui email adalah yang paling populer dan juga mudah. Hanya tinggal memasukkan alamat email anda ke link atau form langgan email yang telah di sediakan oleh pengelola website atau blog tersebut.

Nah, jika Anda yang sering berlanganan feed dari situs yang anda suka melalui email. Maka setiap update terbaru dari konten yang websicenya telah Anda sucribe. Maka Anda mendapatkan link berupa up date konten terbaru tersebut. Judul, link, dan potongan konten (tidak semuanya hanya beberapa sinopsis dari konten) akan di kirimkan secara otomatis melalui email Anda.

Untuk membuat feed dari blog atau website anda gunakan feedburner.google.com

Dengan begitu, Anda bisa memanjakan para pengunjung blog Anda menikmati update terbaru dari konten atau artikel yang Anda tulis di blog atau website Anda.

Sekian, semoga bermanfaat

Ditulis Oleh : Unknown ~ Blogger Pemula

Blogger Pemula Sobat sedang membaca artikel tentang Apa Itu Feed. Artikel ini dilindungi oleh DMCA Protection. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Apabila melanggar akan diadukan ke DMCA Takedown

1 comment: