5 Template Blogger Yang SEO Friendly

 Halo sobat blogger, pada postingan ini saya akan share 5 Template Blogger yang SEO Friendly

Selamat Membaca!!!!

Mungkin Postingan ini berawal dari iseng-iseng doang hehehee ... menurut saya sih beberapa template nih cukup simple namun juga keren, dah beberapa kali saya coba templatenya dan hasilnya pun cukup memuaskan , templatenya juga ringan gk terlalu berat .
yuk di lihat 5 Template Blogger Yang SEO Friendly :
Yang pertama
1. Johny Sompret template blogger



2. Johny SimpleBlog template
3. Johny Classicsite template

4. Johny Ganteng Banget template
Dan yang terakhir :
5. Johny Storage Dark template
Itulah beberapa template SEO Friendly yang menurut saya cukup bagus hehehehe.. mohon maaf jika ada salah kata dsb. & jangan lupa like atau follow blog ini juga, matur nuwun.



Ditulis Oleh : Unknown ~ Blogger Pemula

Blogger Pemula Sobat sedang membaca artikel tentang 5 Template Blogger Yang SEO Friendly. Artikel ini dilindungi oleh DMCA Protection. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Apabila melanggar akan diadukan ke DMCA Takedown

1 comment:

  1. permisi ka,saya izin promo yaa di setiap blognya
    maaf dan makasih ka atas artikelnya :D
    http://www.asianbrilliant.com

    kursus komputer via online

    grosir kaos polos

    ReplyDelete