Kontrol HP teman sobat dengan BT INFO

Halo sobat blogger, pada postingan ini saya akan share cara mengontrol hp teman dengan BT Info

 Selamat Membaca!!!!

Pada Kesempatan kali ini saya akan posting tentang BT INFO. BT info ini merupakan aplikasi java (jar) yang digunakan untuk mengontrol Hp teman sobat, media yg digunakan utk ini adalah bluetooth, aplikasi ini bisa juga digunakan untuk mengerjai teman, yaitu : sobat harus pura2 nipu temen sobat untuk menyalakan bluetooth agar mendapat kririman mp3 dari hp sobat, kemudian kalau bluetoothnya sobat dan teman sobat aktif, buka aplikasi bt infonya, lalu siap aja di kerjain, fitur bt info yaitu, : ganti tingtone, lihat informasi hp korban, mematikan hp korban, baca isi sms korban, panggilan otomatis korban. dan lainnya deh pokoknya maknyus!


Sebelum sobat download lebih baik saya kasih tau dah cara penggunaanya :

1. Nyalakan dulu blutooth sobat dan temen sobat
2. Setelah itu buka aplikasi BT-INFO nya
3. Pada wkt buka pertama kali, sobat akan dihadapkan pd pengaturan, cawang semua pilihannya, kemudian pilihlah bahasa inggris, lalu tempat file save akses.
4. Setelah pengaturan berhasil, buka CONNECT, kemudian INQUIRING DEVICES
5. Proses pencarian perangkat bluetooth sedang berlangsun, kalau sudah ke detek bluetooth hp teman sobat , pilih teman sobat yg akan di kontrol
6. Setelah selese, klik lagi alamat blutooth temen sobat/
7. Lalu, setelah proses berjalan. sobat akan di hadapkan pada menu2 pengontrol.
ket menu pengontrol:
INFORMATION PHONE : Melihat informasi ponsel korban yg sedang terhubung
Play Songs : Memainkan lagu ponsel korban
Silent Mode : Mengaktifkan/Mematikan mode diam
Java : Membuka Aplikasi Java
Operator Mode => Disable Minimum Function atau Disable maximum Funcition : menu ini yg akan membuat hp korban jadi mati mendadak atau merestart dengan sendirinya.


TERTARIK? KLIK LINK DI BAWAH INI UTK DOWNLOAD

Download BT Info-Mediafire

Ditulis Oleh : Unknown ~ Blogger Pemula

Blogger Pemula Sobat sedang membaca artikel tentang Kontrol HP teman sobat dengan BT INFO . Artikel ini dilindungi oleh DMCA Protection. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Apabila melanggar akan diadukan ke DMCA Takedown

No comments:

Post a Comment